Friday, May 28, 2004

A Guilty Pleasure

Saya Teramat Sangat Suka Sekali...... AFI.

13 comments:

mamamolilo said...

uh.. sama dong! :lol:

balq said...

taelaah.. ini sama ajah sama desy..
tergila2 dgn miky..
hiiy.. kalo micky mouse boleh lah..
hehe..

jabrik said...

Semoga tuhan memaafkan kita, gue juga suka! :-D

neenoy said...

guilty... kenapa? gue walaupun gak rutin nonton, seneng2 aja sih kalo kebetulan nontonnya :p

gre said...

kalo saya suka indonesian idiot.. :)

roi said...

AFI ya....
:)
ngejago-in siapa nih?

Andy said...

adewwwwwww..... huahahaahah

eyi said...

SERNY: iya ser, ini kan juga lagi ngaku :D

W4RNAWARNI: now we have something in common, jeng! hehehe

BALQ: waaaaa... jadi desy juga suka, bal? asiiiik..

JABRIK: Oke deh.. HIDUP AFI!! :p

NEENOY: hehe, ternyata banyak juga yg suka..

GRE: saya juga suka indonesian idiot :p

ROI: sekarang sih jagoin adit, tapi aditnya udah tereliminasi, gimana dong? hiks..

ATTA: berarti suka ga, ta?

ANDY: hehehehe.... Gimana presentasinya, pak? (*mengalihkan pembicaraan)

MIKAEL: iya juga ya? why should I? :)

Chezumar said...

Jadi pengen nonton langsung konsernya nih. Kalo nonton langsung jangan2 beneran nangis kalo ngeliat ada yg dieliminasi. Kalo nonton di rumah sih malah ketawa2 ngeliatin acara eliminasi yang berurai air mata itu.

Anonymous said...

Si AFI ya yi?....iyah yi, emang manis kok anaknya :P

Isman H. Suryaman said...

Iyeh, bisa jadi, mar. The power of social pressure is hard to deny.

bayik said...

gue suka banget AFI... kalo udah selesai tayang :D eh tapi asli gue lebih suka IndoId...

Anonymous said...

Kalo saya lagi suka indonesia model, hihihi... :p

-erly-
GrayArea.GoBlogMedia.com