Wednesday, January 18, 2006

Demam ‘Narutooooo!!!!’

Suami saya sedang tergila-gila Naruto – kartun Jepang yang katanya pernah ditayangkan di Trans TV, tapi nggak sampai tamat.
Mulanya sih saya senang saja, ikutan nonton dan ngikutin seri demi seri. Tapi nggak berapa lama, saya mulai bosan. Ceritanya sebenarnya lumayan menarik, tapi kagak nahan banget dah (!) kalau si jagoan udah berhadap-hadapan dengan musuhnya. Bukannya langsung mulai duel, mereka ngobrol dululah, flash back dululah, menganalisa kekuatan masing-masing dululah, tatap-tatapan dululah... HALAH! KESUEN, MAS!!!

Tapi suami saya mah teteeuup.... Pagi, siang, sore, malam, kapanpun ada kesempatan, pasti NARUTOOOO!!!
Tadinya saya pikir, “Paling nggak lama. Emang seberapa panjang sih, ceritanya?” Tapi ternyata oh ternyata...
Satu keping CD itu ada 25 episode, padahal total kepingannya ada TUJUH (!), kalau nggak salah. Sampai sekarang, kepingan di rumah kami baru ada tiga atau empat gitu. Berarti sisanya masih... BANYAK! Omigod..

:D :D :D

2 comments:

jabrik said...

trus kegiatan lainnya?

Anonymous said...

Naruto memang pmbius nomor satu bagi segala cowok... gak peduli yang masih teka, esde, esempe, kuliah... dan ternyata...para bapak-bapak yg udah kawin jugah...?
Whallahh!!