Tuesday, December 14, 2004

Pekerjaan ini. Masihkah saya menginginkannya?

7 comments:

roi said...

butuh liburan kali tuh....

mpokb said...

Balik lagi ke tempat sebelumnya? Tangan dan hati kami selalu terbuka untukmu... :)

indigo wine said...

plis, gejala gonta-ganti kerja emang ngetren ya ama orang2 post-kuliah?
=D

Anonymous said...

iya yah...setelah lama, nekuni kerjaan, sering berpikir apa kek gini yang kita inginkan? *pusing sendiri gw* :(

another storage... said...

Eyi, jadi sekretaris redaksi aja kaya gue, mau ga? :D

eyi said...

cici: kl saya sih udah dari kemaren2 ci, jd mkn bukan cuma sindrom akhir tahun

kere kemplu: waaah..mau dooong....

roi: ayo berlibuuuuuuuuuuuurrrrr.......

mpokb: wah, asik juga kali jd freelancer lg ya, bin? ;)

indigowine: hehehe..sepertinya bgt :D

siwoer: jangan ikutan pusing woer. biar saya aja yg pusing :P

ceritaku untumu: huahahahahahahha.... waduh, ga kebayang deh The..

biru elang-bara said...

kok sama ya? saya malah sudah taraf mual di kantor, pengen bangeeed ganti suasana... lelah-batin