Monday, April 04, 2005

Ulang Tahun (Lagi)

Alhamdulillah, bisa ulang tahun lagi tahun ini :)

Sudah (atau masih) 26 tahun saya. Jadi ingat tahun lalu, merayakan ulang tahun dengan pergi sendirian ke Bogor

..................................................................................................................................... OOps, udah dijemput. Postingan ditunggu sampai besok (atau lusa, atau hari lain. Seperti semboyan saya: "Jangan tunda besok apa yang bisa dikerjakan lusa").

Happy birthday dear me :)

13 comments:

indigo wine said...

selamat ulang tahun Mbak Eyi =)
moga2 tulisan2nya tetep keren buat dibaca oleh orang awam seperti saya ^^

mpokb said...

Eyiii.. ulang tahun kok gak bilang2 siih... :P
Selamat ulang tahun ya Non, sehat2 selalu, tambah sukses, enteng jodoh, murah rezeki... muaaachh... :)

TaMi said...

happy birthday eyi! mau dong ditraktir super supreme :P salam ulangtaun jg dr naufal & nayla :)

verypurpleperson said...

selamat selamat!

Anonymous said...

happy b'day neng. makin cantik deh ;)luv: atta

dien said...

met ulang tahun ya neng, tahun ini udah gak sendiri lagi mustinya kan :)
hadiah ultahnya mayan gede juga ya ternyata hehe..

Anonymous said...

ko ga bales sms slamet ultah gw siy? takut di todong ya.. ^^'

neenoy said...

happy belated b'day, yi :)

another storage... said...

lha? eyi kapan ulang tahunnya? hihihihi... HAPPY BIRTHDAY, EYI!! oia, eyi juga mo married lhooooo.... :))

Anonymous said...

selamat ulang tahun, eyi. semoga makin bijak

Asri said...

wah udah ulang taun lagee.. Selamat ya Eyy.. semoga tambah sukses!hhhmm..koq saya jadi merasa makin tueee... hehehehe...

mpokb said...

HAAAAAIII.... DIKAU SUDAH KEMBALIIII....!! ;)
*dan gw masih blum tau blognya lho...

eyi said...

Makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih makasih...
Makasih ya semuanya...
Seneng deeeeehhh... :D