Wednesday, November 10, 2004

Da Vinci Code

Akhirnya, selesai juga baca Da Vinci Code..

Dan seluruh dunia berkata serempak, "KEMANE AJE, MPOOOK???" :D

Hehehe.. Sudah begitu banyak review, komentar, artikel, tanggapan, kritik, dan pujian terhadap buku ini, jadi dengan penuh kesadaran, saya tidak akan menulis berpanjang-panjang soal Da Vinci Code. Basi.

Satu kata: DAHSYAT!!
Beberapa kata: Rasanya bener-bener seperti nonton film kelas satu. Pace-nya yang cepat, deskripsinya yang mendetail, thriller-nya, dramanya, ceritanya(pasti).

Trus, KALAU MISALNYA saya disuruh menulis komentar untuk backcover Da Vinci Code (yeah right..), maka tulisannya akan berbunyi seperti ini:
"Inilah buku PERTAMA yang membuat saya merasa tidak percaya diri untuk menulis novel."
(Great, kemarin alasannya males, dan sekarang ga PD???) Hehehe..

PS: Buat JABRIK(!), DASAR SPOILER!!! Gara-gara baca postingan kamu, saya jadi tahu duluan siapa dalangnya :( Btw, Liv Tyler sih nggak cocok jadi Sophie. Yang cocok itu Sophie Marceau.

10 comments:

indigo wine said...

hai, blog yang lucu =)
salam kenal, n btw...da vinci code emang KEREN, kinda sway u around with the plot..hehehe...

another storage... said...

Eyiiii... gue baru baca sampe chapter II, dan versi inggris pula.. abis kata temen² gue bahasa terjemahannya agak² kurang ngena gitu..

mmppphh... baru sampe chapter II udah berasa kok serunya.. :)

Asri said...

wah jadi ngiri nih yi, ngebayangin dirimuh menikmati buku da Vinci Code ituh.. :)

gre said...

saya boleh ngantri minjem dong yi...

:)

roi said...

mana bukunya?
huhuhuhuhu

eyi said...

indigo wine: makasih ya. iya betul, plotnya keren! :)

ceritaku untukmu: hai utheee... Wah, kl baca inggrisnya mkn gue belum kelar sampe sekarang kali. hehe

asri: baca deh as. serruuu...

gredika: bayar ;P

atta: hehehe.. sekarang udah belum mpok?

roi: mmm.. manaa yaaaa?? ;)

jabrik said...

KEMANE AJE MPOOOK?!
PS: kapan lagi mau menjenguk rusun kamidengan sekotak donat. Yang jadi Sophie siapa aje deh, asal jangan mpok Ati. Berita terbaru: Tom Hanks as Robert Langdon, ayo diet om Tom!!!!!

L. Pralangga said...

Perhaps, you can be come the next "Da Vinci Code", keep walking...and build your confidence, small baby steps would be ok.. :)

eyi said...

jabrik: Iya tuh. Masa Tom Hanks yg jadi? Kayaknya ga cocoks deeeh.. Ke rusun? Boleh. Tapi bawa yg lain aja kali ya. Arwen ama Iva ga suka donat ternyata. :D

Luigi: Amin.. Thank u Luigi. How ya doin'? :)

erv's scatterbrain said...

buku ini gampang ditebak alurnya, siapa "bad guy"nya. satu-satunya yang bikin rame adalah misteri maria magdalena-yesus, pentagram dan deret agung...