Friday, July 23, 2004

Semalam

Semalam, di kamar, saya dan adik perempuan.

........................................................
+ Kalo pake celana item ini gimana?
- Jangan!
+ Kenapa?
- Lo jadi keliatan gendut banget.
+ (buang celana hitam ke kasur) Kalo gue pake celana item lo aja gimana?
- Celana item gue? Yang mana?
+ Yang itu... yang item...
- Yang 'Executive'?
+ Yang 'Executive' mah celana gue tadi!
- Lo kira celana gue bukan 'Executive?'
+ Lho? Emangnya iya?'
- Bukan.
+ Yeeee.... Terus gue pake apaan dong? Atau pake celana biasa aja ya?
......................................................
+ Atasannya pake kemeja putih ini gimana?
- Mmmmmm..... (pasang tampang ga setuju)
+ Abis apa lagi?
- Kenapa ga pake baju terusan lo aja sih?
+ Yang mana?
- Yang mana lagi? Yang dulu suka lo pake.
+ Hah? Itu? (ngeluarin baju terusan dari lemari) Yang ini?
- Iya. Itu lebih rapi.
+ (pake baju terusan) Emangnya ga berlebihan ya?
- Ya nggaklah!
+ Lo yakin?
- Iya!
+ Tapi terus tasnya nggak bisa pake yang biasa. Pake apa dong?
- Ya yang item kulit aja.
+ Itu kan udah jelek banget!
- Nggak, ah.
+ Iya! Nih. lihat pinggirnya udah ngelupas.
- Lagian! Beli tas baru dong!
+ Iya deh. Ntar.
..........................................................
+ Rambut gue berantakan banget.
- Dibando aja.
+ Hah? (coba pake bando) Kayak gini?
- Kok jadi aneh? Dijepit aja coba.
+ (coba ngejepit rambut) Gini?
- Kayak anak kecil. Jangan gitu ngejepitnya. Sini gue jepitin.
+ Aduuuh.. ga usah deh.. Ntar sebelum nyampe juga udah gue lepas lagi..
..........................................................
- ...... (lagi tidur)
+ Donna! Don!(ngeguncang-guncang bahu si adik perempuan).
- Mmmmmmm...????
+ Lo YAKIN baju terusannya ga berlebihan?
- KAGAAAAAAAKKKKK!!!!!

Bukan mau ke pesta, bukan mejeng di tipi, bukan mau kencan, bukan wawancara kerja, bukan ketemu narasumber kelas atas, tapi sumpah, bikin kelimpungan banget. :)

13 comments:

ffnst said...

hmmm...brarti mo ketemuan camer tuh....hihihihi...

mpokb said...

Jadi mau ngapain dooonggg? First date? Blind date? Up-date(???) hehehe... gue juga udah nge-link ke larilarikecil lho Yi!

roi said...

seribet itu ya....
:)

Omni said...

I like your poem!! :-)

eyi said...

farid: hihihhi juga, fa :)

mpokb: mau ngapain? ting ting! *kedip2in mata* ;)

atta: wah, belum tahu sukses apa ngga, ta. doain aja ya. hehehe

roi: iyaaaaaaa.....

omni: poem? *celingak-clinguk* poem? *celingak clinguk lagi* What poem???

Anonymous said...

kencan yaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhh? hihihiih nuduh.... tapi ntar kalo udah jadian mah, gak mandi juga gak pduli, soalnya udah dapet ini..hihihihihi (sok tau)

*okke

Wida Waridah said...

mau ketemu sama dia? dia? atau dia?
ditunggu laporan berikutnya aja dehh..
*penasaran*

neenoy said...

bukan interview, bukan ngedate, bukan mau tampil di tivi... hmmm... apa ya?
iya, kayaknya sih mo ketemu camer :P

Pipit said...

apapun acaranya jangan lupa mandi :D
huebehehe.. salam kenal yi. nice blog!

Anonymous said...

Eyi!!!
Jadinya lo mau ngapain?
Gue jadi ngebayangin ekspresi Donna
yang mukanya bantal abisss pas lo tanyain.
Btw, loe mau ganti genteng aja kok ribet milih baju?
(Tia)

Budiana said...

hahahahaha.... blom abis itu milih sepatunya.... hihihihi....

Chezumar said...

Mau audisi, ya Eyi?

eyi said...

okke: huehehehe, bukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnn... :D

sireum: yah, semoga ada laporan berikutnya :)

neenoy: huehehe.. masa sih, mbak? ;)

pipit: salam kenal jga pit. url-nya apa? biar saya bisa ngelongok ke sana juga.

tia: tiaaaaaa... kangeeeeen... Kapan komunitas under the bridge makan2 lagi? :)

dian: untungnya sepatunya cuma satu, mbak. jadi ga ada pilihan lagi.

umar: huahahahaha... iya nih, mar. mau ikut KDI ;)

serny: seharusnya lo justru bersyukur, ser. hehehe..