Wednesday, July 28, 2004

Gua Kecil

Kadang-kadang,
saya cuma ingin punya gua kecil,
tempat mundur dari semua hiruk-pikuk dunia.

Gua kecil,
tempat saya bisa memilih apa yang ingin dan tak ingin saya kerjakan,
tempat bebas dari kewajiban bicara, berbasa-basi, menjelaskan, memutuskan, menentukan,
tempat boleh berbuat bodoh tanpa merasa jadi orang bodoh,
tempat tak lagi memikirkan pendapat orang lain, apalagi pendapat diri sendiri.

Gua kecil,
hanya ada saya,
atau orang-orang tertentu yang saya ajak masuk ke dalamnya.

14 comments:

Anonymous said...

gw diajak ya ey..!
btw,gw syudah resign lho...
(nana)

dien said...

hehehe..kenapa tiba2 pingin nge-gua gitu neng ?

Asri said...

wah eyi kamu bakalan nemuin 'gua' itu kalo jatuh cinta ama someone.. hehe!;-)

roi said...

dulu...saya masih bisa nyusup ke kolong tempat tidur, atau lemari pakaian...
tapi sekarang kayanya udah nggak bisa deh

gre said...

eh ini postingan khusus dewasa yah yi? :)

mpokb said...

Yi, jangan lupa bawa senter, norit, antinyamuk, sleepingbag, stmj, parafin,...
Besok ditunggu di Cibodas, yeee..!! ;P

Wida Waridah said...

asal jangan gua hantu aja.
ehhee.. ngeri ngebayanginnya kalo emang bener. tapi memang harus dibuat ruang khusus untuk itu semua. ruang yang kedap suara. biar kalo teriak-teriak nggak akan ada tetangga yang marah-marah. :P

eyi said...

nana: traktirannya kapaaaan...??? kantor baru, kan? ;)

serny: hehe, kalo 'elo kecil' baru mungkin ya ser?

dien: ada 'sesuatu' yg ga tll nyenengin, mbak.

asri: pengalaman pribadi ya, as? ;)

roi:hehe, kalaupun bisa, udah ga pantes kaliii.. :)

gre: weitz, maksudnya apa niiih? :))

atta: miss u more, ta. kapan nih kita ketemuan lagi?

mpokb: hehehehhehehe... ;) *ting ting*

sireum: satujuuuuuu..

Chezumar said...

Somehow the last paragraph sounds very dirrrrty ... (setuju pak Gredi!)

ffnst said...

wah jadi inget bukunya john gray "man are from mars women are from venus".... konon katanya masuk "gua" adalah cara COWO menghadapi masalahnya....apa cewe juga suka masuk gua ya?

eyi said...

umar: huahahahahha....masya syiiii..???

farid: tergantung cewe yg mana dulu fa. kalo gue mkn iya :) BTW, seneng deh, skrg kamu jadi aktif di dunia per-blog-an :D

L. Pralangga said...

As you need a quiet place to retreive, and so does everyone else..make your own..create one...pamper y ouselfin silence as it is good to rejuvenate and revitalize...as I am doing mine a very far away to another continent with multi-dimentional differences of my previous surroundings.

It is nice t o have stopped by and found you..may this perhaps becomes a rejuvenating start for both you and I in an exciting intercontinental corerspondences...

Warm regards from West Africa ;)
(You would not guess that you blog flies this far :))

Anonymous said...

ngapain ke gua yi? kan gelap? :D

eyi said...

Luigi: ini Luigi yg nama lengkapnya bagus itu kan? ;)
hehehe.. ketemu lagi. makasih ya.

siwoer: lhooo??? justru itu yg dicari woer;)

akasa: kalo buat elo, apa sih yg nggak, Ko? Jadi "nggak".. Huehehehhe... becanda Pak , becanda.. Pis.. kapan mau ke gramedia lagi? :)