Thursday, April 17, 2008

29

Mumpung bulan April belum lewat, saya harus cepat-cepat posting ini:

Happy Belated Birthday Dear Me.
(halah, bagaimana ini, masa mengucapkan selamat ulang tahun buat diri sendiri aja telat?)

Anyway, 4 April 2008 lalu, saya tepat berusia 29. The last of my 20's. Must make something out of it.

Ada apa saja tanggal 4 kemarin?
Tidak ada yang terlalu istimewa - kata Eyi si negatif.
SEMUANYA ISTIMEWA! - kata Eyi si positif.
Mungkin dua-duanya benar

Well, saya dapat kado ini dari hubby:



Ini paper mousepad. 'Judul' di atasnya 'Random Dawdle'. Menurut Oxford Learner's Pocket Dictionary, 'dawdle' = 'move slowly and lazily'. Wah, cocok! Gue banget! :D

Saya tidak pernah bilang ke hubby, tapi saya memang suka mencoret-coret kertas. Biasanya kalau lagi bengong, kalau lagi tidak bengong, sedang rapat, sedang tidak rapat, sedang santai, di sela-sela pekerjaan...

Biasanya saya menggambar asal-asalan. Umumnya orang. Wajah orang, terutama tampak depan. Kadang-kadang dari samping. Kadang-kadang setengah badan, seringnya close-up. (Eh, tapi saya bukan tukang gambar yang canggih ya. Gambar saya seperti lukisan anak SD). Serius.

Atau kata-kata tidak penting.

Atau paraf saya sendiri.

Atau bunga, Atau bintang. Atau matahari. Well, you get my point.

Anyway, kado ini lucu. Karena corat-coretnya jadi 'terarah'. Hihihihi....

Oya, saya juga dapat Opera Cake dari hubby. Dikirim ke kantor. Tadinya mau posting foto cake-nya di sini, tapi susah banget. Lagipula, rasanya semua orang sudah tahu seperti apa bentuk opera cake.

Ini wishlist saya:


(pict.belongs to www.howaboutorange.blogspot.com )

A lovely home office -- my standard, of course.


(pict.belongs to imagebank.com)

Ini wishlist kedua: Belajar yoga.

Sebenarnya, saya ingin belajar sesuatu yang baru. Apa saja. Keluar dari segala rutinitas selama ini: Menulis, membaca,cari info, wawancara, bla bla bla.
I know that I need to do something different.
So yoga it is.
Kapan mau mulai? Bulan depan, setelah gajian. Semoga. Harus. Ini hadiah dari saya buat diri sendiri.

Happy Birthday Eyi.

1 comment:

hera said...

Ugh, home office gue darurat banget, blm sempet2 nata sendiri a.k.a males.

Ayooo, kita yogaaa. Gue dah yoga beberapa bulan belakangan, dan walopun gak kurus2 hehe, tapi gue ngerasa lebih sehat, kuat, dan mens lancaaaaar :)