Thursday, June 24, 2004

Sedikit Narsis(?) ;)

Sudah beberapa minggu ini (atau bulan, ya?), saya BENCI BANGET(!!!) sama rambut saya. Panjangnya udah tanggung, ujungnya keluar-keluar, berantakan, acak-acakan. Niat potong rambut sih ada , tapi belum sempet. Masih nunggu waktu yang tepat untuk menggunakan voucher potong rambut gratis dari seorang teman.

Tapi siang ini, pas ngacaan di kamar mandi dan ngeliat pantulannya, kok saya tiba-tiba berpikir, "Eh, bagus juga ni rambut. Sesuai kepribadian (maksudnya kepribadiannya nanggung dan acak-acakan gitu?). Apa ga usah dipotong aja kali, ya?"

Hehe.. Duile Eyi... ;)

6 comments:

roi said...

iya bu...nggak usah dipotong aja
udah bagus kok

jabrik said...

Kayak apa sih? harusnya pantulan di cermin itu ditampilin disini

Fachry Latief said...

he...he... Ngga PD yah ! (Kacian Eyi)
Mau pendek, mau panjang, mau berantakan, mau acak-acakan. Apapun rambutnya yang penting teh botol minumannya, Yie !

balq said...

cepak aja yi.. keren deh.. hehehe..

Anonymous said...

Jangan dipotong, ntar kalo pendek jadi sama dengan gue dong, hehehe... :)

-erly-
grayarea.goblogmedia.com

eyi said...

roi: ntar kl dipotong tambah bagus kok. percaya deh ;)

jabrik: wah, mendingan jangan deh. Ntar tambah banyak penggemar. repot. huehehehe.. HUEKH!

musafirnikon: hehehhe... gue lebih suka teh tawar. gimana dong?

pariman: wah, ga sampai drastis kali. ngeri juga :)

balq: ntar sama kayak elo dong. hehe

erly: sekarang ga jadi ly. nungguin panjangan dikit.